Jumat, 07 Januari 2011

HTC HD7 Powerful dengan Layar Raksasa

VENDOR asal Taiwan, HTC, tampak kian bernyali dalam ajang pertarungan ponsel pintar di pasar global. Tak lama setelah meluncurkan HTC HD yang ditopang OS Android paling mutakhir, yakni Android Froyo, sang vendor menggelontorkan sekaligus lima ponsel berbasis OS Windows Phone 7 (WP7). Salah satunya adalah HTC HD7.

Ponsel yang ditempeli nama lain HTC Gold, HTC Diamond3, dan HTC Mondrian ini mengusung sejumlah fitur mumpuni. Di antaranya prosesor Qualcomm Snapdragon QSD8250 1 GHz, koneksitas data cepat via HSDPA 7.2 Mbps, Wi-Fi serta internal memori 8GB (untuk pasar Eropa) dan 16GB (Asia).

Ponsel ini disandangi layar sentuh berukuran raksasa, 4,3 inci, dengan resolusi 480 x 800 (WVGA), sehingga menawarkan kenyamanan kepada pengguna saat mengoperasikannya dengan sentuhan. Layar selega itu tentu memerlukan bodi cukup lebar pula. Namun bodi HD 7 terkesan ramping dan ringan, dengan dimensi 122 x 68 x 11,2 mm dan bobot 162 gram.

Pada bagian belakang ponsel, HTC menyematkan aksesori untuk mendirikan perangkat dalam posisi agak miring. Agar pengguna bisa menikmati kenyamanan saat menonton video via ponsel ini, tanpa harus memegangi perangkat tersebut. Atau memanfaatkannya sebagai jam meja, saat dibiarkan dalam posisi standby.

Untuk mengakomodasi kepentingan bisnis dan kantoran penggunanya, ponsel ini dilengkapi paket Pocket Office yang berisi aplikasi besutan Microsoft seperti Word, Excel, PowerPoint, OneNote, dan PDF viewer.

HD 7 juga terintegrasi dengan HTC Hub, portal yang dibangun HTC. Portal ini menyediakan informasi cuaca, saham, selain fasilitas konverter, photo enhancer, sound enhancer, download permainan, dan beragam aplikasi lainnya.

Multimedia Jempolan
HTC HD7 dihadirkan dengan kualitas fitur-fitur multimedia yang secara umum layak diklaim jempolan. Di antaranya camcorder yang sanggup menghasilkan rekaman video berkualitas 720p (HD). Camcorder ini dibekali kemampuan menangkap gambar dengan kualitas relatif baik dan detail.

Untuk kegiatan berfoto, tersedia kamera 5 megapiksel yang didukung fasilitas autofocus, LED flash, dan hasilnya bisa langsung diunggah ke jejaring sosial. Selain itu, HD7 terintegrasi dengan portal Xbox LIVE, yang memungkinkan pengguna menikmati video game berkualitas tinggi.

Di lingkup fasilitas audio, HD7 dibekali kemampuan tak kalah ciamik. Pemutar audionya didukung sound enhancer untuk efek virtual surround sound plus equalizer untuk menyetel kualitas audio agar sesuai selera Anda.

Keberadaan baterai standar Li- Ion 1230 di tubuhnya memungkinkan ponsel ini siaga dalam tempo hingga 320 jam atau untuk bicara selama maksimal 6 jam 20 menit non-stop.
HTC memilih beberapa negara di Eropa sebagai titik penjualan perdana HD7 pada akhir tahun ini. Harganya? Sekitar 560 Euro atau setara dengan Rp 7,1 juta. Belum ada informasi kapan ponsel ini dikapalkan ke Indonesia maupun negara lain di Asia.

duta pulsa

 

Latest GSM News - New Phones

BerryReview.com

New GSM

Tips trick servis ponsel

QUANTUM KEMIRI Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template